Ketika ‘Bola’ Ada di Mall

Dimana-mana heboh Bola… lebih tepatnya ”AFF Suzuki 2010 ‘,’ demen bangett dah apalagi dengan virus ‘Bachdim’. Well, ngomongin bola, kemaren pertandingan Filipina Vs Indonesia.

Nggak biasanya Minggu Mall Sepi sodara-sodara…. biasanya rame banget. Apalagi yang namanya Margo City, Biasanya Minggu padet banget, orang depok pada keluarrr.

Meskipun Sepi, tetap aja ada yang mauu ke Mall sekedar menghabiskan waktu dan duit serta tenaga (Apa’an sihh ka?!).

Nah, di saatnya ‘demen’ bola ginih… ada beberapa orang yang masih terjebak di Mall yang sepi ini begitu ‘nelangsa’… mau buru-buru pulang, si Mimi dan sang buah hati masih ingin berada di Mall. Masih mau belanja… ‘Dilema’ banget kan.

Tapi, tenang… nggak masalah kok. Seperti yang gue alami kemaren malam. Okeh, gue terpaksa ‘terjebak’ di mall gara-gara nemani eda belenji… alhasil gue pikir gue akan nyari tayangan ulang piala AFF di video streaming di tengah ke putus asaan gue.

Seiring langkah kaki menyusuri Mall, sayup-sayup terdengar suara sorak-sorai. Oh, tidakkkk ada NOBAR sodara-sodara.

Saya lagi tidak mood buat nulis dan bercerita (Saya tidaklagi sariawan tapi…’malas’ begitu hebat merengut nyawa saya 😦 )

 

Dari gambar sudah keliatan kan…  di pelataran salah satu toko elektronik yang terdapat di mall menayangkan piala AFF, hal ini membuat para pengunjung pada ‘lesehan’ di depan…’NOBAR’… Teriak bareng, tertawa bareng dan…. meskipun tidak saling mengenal. (Terasa kayak nulis berita deh.)

 

 

 

 

 


Iklan

2 thoughts on “Ketika ‘Bola’ Ada di Mall

  1. “Teriak bareng, tertawa bareng dan…. meskipun tidak saling mengenal.”

    Jadi ingat nonton layar tancap di asrama dulu ka 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s