April…. tanpa kata

Yeee….. April.

Gue baru nyadar post sebenarnya di tahun 2011 ini adalah bulan April. Dan, ini lah pertama kalinya gue mulai ‘curhat’ (lagi) di blog. Dua post yang terdahulu itu gue comot dari draft.

( Gue rasa yang baca, bingung dah…. but, bodo’ amat ah….!! blog-blog gue. ya suka-suka gua dongg.)

*Apaan sihhh ka’.. geje banget.

Sepertinya makin ngelantur dehh… sama ngelanturnya tuan-tuan yang duduk di Senayan sana ( *apaan sihhh ka’ geje deh)

Juga sama ngelanturnya dengan anggota polisi yang tiba-tiba dapat beasiswa gara-gara cuma video doangg. gue jugaaa mau kaleee … *tarik napas. minta digebukin fansnya si Norman. ampunn… bang *nyembah2. –>bener-bener geje.

juga sama ngelanturnya dengan keuangan gue… pikiran gue dan terutama ‘hati’ gue… Hidup gueee. ** Stress

okeh.. saatnya mulai ‘serius’.

Ngomongin ‘ngelantur’ nih, gue jadi kepikiran peristiwa tadi pagi yang benar-benar bikin gue ‘senewen’. *Sebenarnya nggak gue sihhh… tapi anak-anak satu kelas. Gue mah orangnya nyantai.

Bismillah. Begini ceritanya, Seperti biasa, Selasa pagi jadwal ngedate gue dengan Matkul ‘Auvi’. (Jangan tanya gue kenapa baru ngambil mata kuliah ‘Auvi’… ini bukan ngulang lho). Butuh ‘kekuatan’ yang sangat untuk berpisah dengan sang pacar a.k.a bantal guling, dan bergegas menemui si ‘Auvi’. Sebenarnya sihh pengen cuci muka doang +gosok gigi baru dahh ngaburr. Tapi, nggak tahu kenapa lagi ‘demen’ sama air. Gue mandi tapi nggak pake keramass. Bla..bla..bla.

Dengan mata yang masih mengantuk.. gue melangkah memasuki kelas. ( Sumpahh… hati gue masih tertuju pada sipacar tercinta, oh.. kasurku). *MAKIN NGELANTUR. PARAHHH…

Back To Topik. * emang ada topik. Pleasee dehh ka’.. katanya seriusss. *Geje stadium 4

Auvi itu pelajaran Audio Visual. Dan, gue satu-satunya angkatan ‘tua’ di dalam kelas Auvi khusus hari Selasa pagi.  (Tapi, gue tetap imut lho…), Nah… kebetulan gue dapat dosen yang kita sebut saja Bang M. kenapa ‘Abang’? tanyakanlah kepada mahasiswa Auvi kenapa memanggil seorang dosen dengan sebutan ‘Abang’. *nggak penting banget dah di bahass.

Jujur pelajaran ini ‘Membosankan’. C-A-T-A-T. MEMBOSANKAN. kerjanya cuma nyatat Materiiiiiiiiiiiiii………. nyampe tangan kriting. Maka, seperti biasa selasa pagi ini dari pertama gue duduk hingga satu jam setengah berlangsung, kerjanya menyatat. Diselingin dengan ‘penjelasan’ sang dosen. Gue sebenarnya pas nyatat ngeliat ‘materi’nya rada ‘malas’ aja. Kok nggak nyambung gituhh yahh dengan AUVI. Nggak jelas banget deh.

Nah.. disinilah ‘ngelantur’ itu muncul.

Tiba-tiba pas mau Absen, Bang M ngomong gini : ” Astafirullah.. ini kelas Auvi ya?”

Anak-anak Auvi : ?!#$%*^& ( bingung)

Bang M : Ini materi Jurlek.

Anak-anak Auvi : *heboh… yahhhhh bapak.

Bang M: Bla..blaa.. blaa..

Gue : *terpaku.

Nah, kebetulan bang M ngajar Jurlek. tepatnya jurnalistik elektronik. kebayang dongg… itu kuliah udah gue ambil dua semester yang lalu. Dan, kembali gue catat materinya yang ngehabisin tinta pena utk 2 lembar file.

anak-anak : bapakkk capekk, lapar, arghtt…………

Selanjutnya bisa di pikirkan sendiri. pokoknyaa… ini ngelantur bukan ya? * Hah geje si Eka. *Tau ah si eka –>> SARAP.

Perasaan judulnya April… tanpa Kata deh kok lebih banyak yang hadir kata ‘Ngelantur’ ya. bodo’ ah…

Blog-blog Gue, yahhh.. suka-suka gue dong mo nulis apa. Mau berkata apa. maunya Apaa.*Meluk briptu Norman sembari memainkan selendang ala India. * Chaiyaa.. Chaiya.. Chaiyaa…*

Dari pada ‘ngelantur’ mending udah aja ceritanya. Selamat malam.. 😀

Iklan

4 thoughts on “April…. tanpa kata

  1. kyknya lbh tepat kl judulnya ” Apaan sihhh ka’.. geje banget” 😀
    konyol aja tuh dosen lu, tp ada lg sih dosen yg lbh konyol dr ini..
    dosen pesos lu itu, marah2 d kls dgn gayanya yg ga layak d contoh,
    ngomel ini itu, sgala mcm kata2 kluar, tp tb2 pa pur masuk kls tsb,
    dan trnyta si dosen pesos itu salah kelas!!
    malu deeeehhhhh……
    saking malunya pas smp d kls dia yg sbnrnya, dia cm ‘diam seribu bahasa’
    wkwkwkwk aneh2 dosen ‘kampus lu’ ka 😀

  2. Wkwkkw… Eka geje deh ah. Tapi lucu ka, aku suka gaya tulisan ky gini, ringan n lucu. Haha…

    Ksian bgt kalian, termasuk 2 lembar kertasmu ka. Sudah merusak bumi tuh dosen, makin banyak pohon yg ditebang nanti *ketularan gejenya eka

  3. Tapi, ini ‘rancu’ nun. Penggunaan titik tidak pada tempatnya. Aku suka punya aynun… lebih berkarakter. Apalagi itung2 belajar bhs inggris dari blog Aynun. heheh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s