I’m Back!!!!

I can’t write anything. *Tarik napas* I can’t write anything. I have no idea how to start this story. It’s like meeting up with old friends who have not connected. Kehilangan kata-kata kecuali rasa buncah penuh rindu. Itulah yang saya rasakan ketika membuka blog ini dan memulai kembali menulis.

 Sebenarnya, banyak hal yang ingin saya bagi di sini. Tapi, nggak tahu harus mulai dari mana. Banyak ragam topik yang saya pikir menarik  untuk di jabarkan dalam perspektif seorang random person seperti saya.

Random person?!

Saya sendiri tidak tahu apa artinya. Sama ketidaktahuan, ketika seseorang mengajak saya berbicara mengenai :  beda ‘ingin’ dan ‘mimpi’ serta tujuan. Saya pikir, sejauh ini saya melakukan hal-hal yang saya sukai dan saya pikir ini menyenangkan. Dan, ketika perasaan menemui rasa tertekan dalam proses menjalani –apa yang saya pikir itu adalah hal yang saya sukai –, saya akan mempersiapkan diri untuk meninggalkan, dan merancang rencana apa yang harus saya lakukan ke depannya yang mendatangkan senyum kegembiraan.

Now, saya kembali. Kembali dengan rangkaian kata penuh ‘sampah’ dan penuh ‘cerita’ . Karena, meluapkan perasaan melalui tulisan bagi saya adalah proses pembentukan karakter diri dan tentu saja rereaksi jiwa ketika kamu tidak menemui orang yang tepat untuk di ajak berbicara.

Saya kembali dengan ke random-an. entah apalah namanya….

Tinggalkan Balasan

