Let’s make some money :)

“Kebahagiaan bisa kok dibeli pakai uang. Ada yang protes?”

Sejenak pikiran gue melayang pada kalimat di atas ketika memulai tulisan ini. Sebuah kalimat yang di tulis teman SMP gue (Icha KHY), di status update facebooknya. It’s true for me.

Gue bahagia ketika melakukan perjalanan, yang tanpa sadar membutuhkan rupiah. Profesi gue saat ini tidak menjanjikan rupiah yang bisa di tukar dengan tiket pulang pergi Bangkok dan menghadiri konser CNBlue. So, side job yg bisa gue lakuin adalah JUALAN 😀  

Sama ketika gue melakukan perjalanan ke Karimun Jawa, gue mesti menebalkan muka membawa kotak-kotak kue berisikan Risol dan jajanan pasar lainnya termasuk menguatkan hati saat berpas-pasan dengan ibuk kantin –yang merasa klo gue mengambil lahannya. :p

honestly, gue bisa aja menelpon bokap, dan mengatakan, ” Ya, I Need money more,” , tapi apa tega lo ngabisin uang bokap lo demi kesenangan lo? it’s not mine. ( *bahasa gue udah rada cinlau nih.. :p, moga ketularan pintarnya Cinlau. Aminnn)

*Moga ada rejeki buat gue untuk bisa memenuhi ke inginan gue. Aminnnnnnnn

See you next pages 😀

NB : Klo english gue rancu, please check yah, and correct :p

Tinggalkan Balasan

