Welcome To 2014

* Saat menulis ini, saya tahu 2013 masih tersisa beberapa jam lagi, dan 13 resolusi yang sudah saya susun setahun lalu cuma terealisasi 2, yaitu : Get a job and of course … nggak minta uang belanja ke Nyokap. Apapun itu, detik tetap berlalu, mengejar 11 ‘resolusi’ 2013 saat ini mustahil. So, Go Ahead *terasa iklan rokok* , welcome to 2014.! 🙂

2014 

Bagi saya pergantian tahun tak ubahnya seperti pergantian bulan, tapi seiring berjalannya waktu, –belakangan ini pergantian tahun menyadarkan saya mengenai langkah ini… terutama usia. Pada akhirnya, ada yang harus saya hadapi “K-E-D-E-W-A-S-A-AN!”

Yup, ketika pertanyaan nyokap akhir-akhir ini bikin saya menarik napas , ” Kapan nikah ka,” , atau sepanjang 2013 ini tuntutan dari teman-teman saya, ” Cari pacar dong Ka? ” atau seruan ” Makanya punya pacar ka!!!” membuat saya berpikir apakah dua hal tersebut harus saya masukan dalam resolusi 2014? Hahahah…

Well, 2014 bagi saya adalah tahun ‘belajar’ dan jalan-jalan, maka resolusi pun tak lepas dari dua hal tersebut. Seperti biasa, saya menulisnya di notepad smartphone saya :

1. Kembali belajar bahasa Inggris

2. Belajar bahasa Jepang

3. Mendapat beasiswa S2 (resolusi 2013 yang tak terwujud) 😦

4. Malang

5. Bali

6. Kalimantan

7. Bangka

8. Menginjak negara Asia Tenggara

9. Jepang atau Korea

10. Aktif Nge-Blog

11. Menang Karya Tulis

13. Punya Investasi

14. Pengujung 2014, punya usaha di Padang. Bismillah. 🙂

Meskipun pesta kembang api tinggal beberapa jam lagi, namun saat saya menyusun ‘resolusi’ ini, saya berharap semoga Resolusi saya tidak bernasib sama seperti resolusi yang lalu. Tentang jodoh? * Yahh.. dibahassssss 😦

Seperti kalimat bijak : Jodoh mah udah ditentukan sama Allah… 🙂

Tinggalkan Balasan

