Saya dan cerita Bersama XL

Sebut saja namanya Jempol, ‘teman’ yang menemani ponsel pertama saya sekitar tahun 2005 lalu. Lewat Jempol saya berkenalan dengan XL. Waktu itu, saya sempat beralih dari Jempol ke kartu merah. Tarif simcard merah terlalu mahal bagi saya dan merindukan si Jempol.

Entah karena musabab apa Jempol lenyap dari peredaran simcard yang menghubungi saya dengan beberapa orang yang tercinta di belahan bumi Indonesia lain dalam hitungan detik. Singkat kata, pencarian terhadap Jempol berlabuh pada XL –dan ini bukan sebuah ukuran baju lho.

XL menjawab kerinduan saya pada jempol. Tak sekedar murah untuk sms –seperti jempol — Tapi, juga menelepon. Saat saya tergila-gila pada seorang siswa dari sekolah lain ketika masih menggunakan seragam putih abu-abu, berkat XL kami bisa  mengobrol banyak hal setiap malam. Sebab saat itu ada promo dari XL nelpon gratis. Paling penting dari semua itu adalah sinyal kuat XL yang membuat komunikasi dengan orang tersayang tetap terjaga meskipun saya sedang liburan di daerah pelosok transmigrasi.

Dengan meningkatnya teknologi internet dan smartphone, XL tak tinggal diam. Ini yang saya senangi dari simcard alat komunikasi satu ini, Ada banyak promo dan paket menarik yang tentunya dapat menyelamati beberapa rupiah saya. Paling penting adalah rasa puas.

Rasa puas yang berujung jatuh cinta. Saya jatuh cinta dengan XL, yang tak sekedar menawarkan paket internet yang membuat kantong saya tidak kebablasan, tapi ia tetap menjaga konsisten sinyal kuatnya.

Rasa cinta tentu saja bukan berisi hal-hal yang menyenangkan, bukan? Saya pernah merasa berduka dengan XL, ketika kebanyakan orang-orang terdekat saya mengeluh dengan simcard yang saya gunakan berbeda dari mereka. Saya pun memaklumi, dan terkadang membujuk mereka untuk menggunakan XL. Ada banyak keuntungan yang didapati dari operatior selular ini.

XL dan event yang Inspirasi

XL tak sekedar memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggannya. Ada banyak rangkaian event menarik XL yang saya perhatian tak sekedar untuk anak muda tapi juga berbagai kalangan dan usia.

Saya ingat, di suatu sore beberapa tahun lalu saya menghadirkan acara sharing tentang fotografi di XL Experience Center di Senayan City. Sebuah pengalaman yang inspiratif dan sangat berguna bagi saya saat itu.

XL sebagai teman perjalanan yang ramah

Seperti yang saya ceritakan, sinyal XL tetap terjaga meskipun saya melakukan perjalanan ke daerah pelosok transmigrasi provinsi Jambi. Semakin booming-nya kegiatan Travelling, lagi XL jeli membaca kebutuhan pelanggan sebelum pelanggan itu menyadari tentang kebutuhan itu sendiri.

Salah satunya adalah XL menyediakan fasilitas Rooming yang dapat terkendali dengan baik sehingga tidak bikin jantung ‘shock‘ akibat tarif yang membengkak. Ini tak sekedar berlaku untuk sms, telpon tapi juga paket internet. Jadi, yang aadict sama sosial media masih bisa aktif lho tanpa khawatir dengan pulsa yang mahal.

Tentu caranya adalah dengan mengatur setting pemakaian. Kamu bisa dapat info lebih lengkapnya disini

tipsroaming

Dan dari sepanjang pengalaman saya, XL tidak saja sekedar memenuhi kebutuhan pelanggan, tapi juga menjadi teman yang menyadari tentang kita tentang kebutuhan itu sendiri. Seperti menyediakan layanan Isi Pulsa otomatis , Xl tunai — yang memungkinkan pelanggan dapat melakukan transaksi keuangan hanya dengan ponsel. Lebih penting adalah layanan MInsurance yang memberi informasi menarik tentang produk asuransi. Hal ini tentunya sejalan dengan komitmen XL dalam hal memberi pelayanan terbaik dan menjadi operator selular nomor satu di tanah air.

Selamat ulang tahun ke 19 tahun XL. Cieee, udah mulai beranjak dewasa. Tetap bijak dalam menjaga komitmen memberi layanan terbaik. Sukses selalu.

2 comments

Tinggalkan Balasan

