Bulan: Desember 2010

Ketika ‘Bola’ Ada di Mall

Dimana-mana heboh Bola… lebih tepatnya ”AFF Suzuki 2010 ‘,’ demen bangett dah apalagi dengan virus ‘Bachdim’. Well, ngomongin bola, kemaren pertandingan Filipina Vs Indonesia.

Nggak biasanya Minggu Mall Sepi sodara-sodara…. biasanya rame banget. Apalagi yang namanya Margo City, Biasanya Minggu padet banget, orang depok pada keluarrr.

Meskipun Sepi, tetap aja ada yang mauu ke Mall sekedar menghabiskan waktu dan duit serta tenaga (Apa’an sihh ka?!).

Nah, di saatnya ‘demen’ bola ginih… ada beberapa orang yang masih terjebak di Mall yang sepi ini begitu ‘nelangsa’… mau buru-buru pulang, si Mimi dan sang buah hati masih ingin berada di Mall. Masih mau belanja… ‘Dilema’ banget kan.

Tapi, tenang… nggak masalah kok. Seperti yang gue alami kemaren malam. Okeh, gue terpaksa ‘terjebak’ di mall gara-gara nemani eda belenji… alhasil gue pikir gue akan nyari tayangan ulang piala AFF di video streaming di tengah ke putus asaan gue.

Seiring langkah kaki menyusuri Mall, sayup-sayup terdengar suara sorak-sorai. Oh, tidakkkk ada NOBAR sodara-sodara.

Saya lagi tidak mood buat nulis dan bercerita (Saya tidaklagi sariawan tapi…’malas’ begitu hebat merengut nyawa saya ūüė¶ )

 

Dari gambar sudah keliatan kan…¬† di pelataran salah satu toko elektronik yang terdapat di mall menayangkan piala AFF, hal ini membuat para pengunjung pada ‘lesehan’ di depan…’NOBAR’… Teriak bareng, tertawa bareng dan…. meskipun tidak saling mengenal. (Terasa kayak nulis berita deh.)

 

 

 

 

 


Iklan